Blog campuran informasi

Indahnya Jalan Jakarta Waktu Hujan

pagi ini mendung yang tidak mau meninggalkan langit jakarta,terlihat gelap dan sesekali menumpahkan beban bawaannya (baca air),Aduh muales buanget nih mau berangkat ke kantor.

Akhirnya aku berhasil mengalahkan rasa malesku yang seakan-akan tidak rela aku berangkat kekantor. Kususuri jalanan ibu kota dengan gerimis sisa hujan semalam masih terus mengguyur jalanan.Belum sampai seperempat perjalanku kulihat macet jalanan sudah mulai terasa.
aku goyang kiri kanan motorku dengan hati-hati takut kena mobil mercy yang terlihat kotor terkena cipratan lumpur.Pelan dan pelan terus sampai akhirnya aku benar-benar tidak bisa berjalan.kulihat genangan air didepanku yang membuat macet dijalan Daan mogot.
Kendaraan tidak mau saling mengalah.Dari mulai motor,bajaj,sepeda,bus,metromini,kopaja,angkot dan mobil milik bapak-bapak yang berdasi. Semua serba bilang "Ini jalan GUE,LO orang minggir dong...!!! tidak ada satupun orang yang mau mengerti etika dijalanan.Termasuk yang nulis blog ini... ihik..ihik.


Indahnya jalanan Jakarta waktu hujan macet,banjir kunikmati setiap hari dengan rasa syukur,itu adalah kopi pagi yang nikmat yang selalu ku jalani dan kurasakan setiap hari.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori banjir / jakarta / macet dengan judul Indahnya Jalan Jakarta Waktu Hujan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edybawas.blogspot.com/2009/01/indahnya-jalan-jakarta-waktu-hujan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edybawas -